Mie Pangsit Mr. Ong

Mie Pangsit Mr. Ong

Tertulis slogan di tempat jualan Mr. Ong...

Mie Pangsit Bangka Mr. Ong
Halal dan Bebas Formalin

Hmmm....dari slogannya tentu menarik konsumen secara konsumen sekarang kan maunya makanan bebas formalin dan tentu saja bagi umat Muslim syarat makanan ya harus HALAL.

Dari segi rasa, mie  pangsit Mr. Ong ini enak, dengan mie yang lembut, kuah yang pas dan tidak berlebihan serta tambahan daging ayam yang dicincang halus dengan bumbu tertentu...
Mie pangsit Mr.Ong ini laris manis, begitu banyak yang memesan sampai-sampai Mr. Ong harus dibantu oleh 3 orang asisten...

Kenapa namanya Mie Pangsit Bangka? Kayaknya karena khas makanan Bangka kali ya..belum pernah tanya sih...

Hubby pernah protes..ini kan namanya mie pangsit..kenapa pangsitnya cuma satu ya...
Ya sudah saya jawab aja kalau itu tidak masalah..yang penting kan ada pangsitnya..kalau namanya mie ayam kan sudah umum..
Tidak puas dengan jawaban saya..tetapi lanjut terus makannya sampai habis..

Mr. Ong berjualan tiap hari mulai pukul 7 pagi..tetapi asistennya mulai bekerja mempersiapkan segala sesuatu mulai dari jam 6 pagi..lho kok tahu...soalnya sering kalau pagi-pagi jalan sama Sophie sering lihat...
Kalau kondisi biasa, sebelum jam 11 biasanya mie pangsit sudah habis terjual, kalau hari minggu atau hari libur, biasanya sebelum jam 10 sudah habis.
Jadi ya kalau ingin menikmati mie pangsit Mr.Ong waktu aman sekitar jam 7 sampai jam 8 pagi...

Selain orang-orang yang datang memesan, para penjual  baik itu di pasar basah maupun di komplek pertokoan juga menjadi langganan Mr. Ong, beberapa kali belanja di beberapa tempat sering melihat para penjual sedang menikmati sarapan mie pangsit.
Hmmm...terbayang kan bagaimana rasanya...

Lokasinya di daerah pasar dan pertokoan Sentosa Perdana (SP) Batu Aji Batam.
Bersebelahan dengan penjual Nasi Ayam yang pernah saya posting.

Jika ingin mencobanya silakan datang ke sana...dijamin tidak akan menyesal....


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau meninggalkan komentar manis atau pertanyaan di sini. Komentar promosi produk dan jualan tidak akan saya tampilkan ya, begitu juga dengan nama URL yang saru. Dan untuk yang berkomentar anonymous mohon cantumkan nama ya biar saya tahu yang berkomentar siapa kan enak jadi bisa panggil mas atau mba. Terima kasih.