Nasi Ayam (Chicken Rice)

Nasi ayam

Nasi Ayam di lokasi pasar dan pertokoan SP, Batu Aji Batam. Belum pernah menemui penjual nasi ayam yang lain di daerah batu aji selain yang ini. Kalau di daerah Nagoya banyak yang jualan nasi ayam, apalagi di komplek pasar dan pertokoan Penuin, ada beberapa yang saya lihat menjual nasi ayam.

Nasi ayam ini bisa dikategorikan enak, bumbu di nasi kerasa sekali, ayamnya empuk, sambelnya enak, ditambah lagi dengan kuah kaldunya.

Penjual nasi ayam ini sudah mulai berjualan pagi hari kira-kira jam 6.30...
Biasa sekitar pukul 11.00 siang sudah tidak berjualan lagi, karena sudah habis. Nasi ayam ini laku keras, banyak yang suka terbukti dengan banyaknya yang memesan.
Harga 1 porsi  13 ribu rupiah.
Jadi kalau ada yang ingin mencoba nasi ayam ini silakan datang langsung ke lokasi tersebut pada pagi hari..tentunya bagi yang berada di lokasi batu aji dan sekitarnya.

Kadang-kadang penasaran dengan resepnya, tapi tidak ada keberanian mau bertanya..he he he..jadi ya mengira-ngira saja bumbunya..
Belum ada niatan mau buat sendiri, kalau mau buat nanti tinggal googling saja. 

Update neh...akhirnya saya mencoba buat juga nasi ayam hainan sendiri, menggunakan rice cooker, yang tertarik resepnya silakan lihat di nasi ayam hainan versi rice cooker ya...yang versi rendah lemak..





NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau meninggalkan komentar manis atau pertanyaan di sini. Komentar promosi produk dan jualan tidak akan saya tampilkan ya, begitu juga dengan nama URL yang saru. Dan untuk yang berkomentar anonymous mohon cantumkan nama ya biar saya tahu yang berkomentar siapa kan enak jadi bisa panggil mas atau mba. Terima kasih.