Posting Pertama..Yeah..Finally.....

Selamat Tahun Baru 2014



Tahun 2013 memantapkan hati dan pikiran agar di tahun 2014 saatnya memulai membuat blog.
Walaupun sederhana dan masih banyak kekurangan pastinya tapi harus dimulai,

Semangat!!!!!!!



NewerStories Home

6 comments:

  1. I was used to be lost in this blog, but then get addicted to this.
    Baru sempet buka beberapa resep, tapi melihat history posts nya yang sudah luar biasa banyak, saya saluuuut sama ibu. Resep-resep yang diposting juga simple, enak, mudah diaplikasikan, dan beragam. Really appreciated the effort to make this blog.

    Salam kenal ibu Monik.
    Saya new wife yang sedang suka-sukanya masak, jadi masih belajar sana sini.

    Keep posting :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Binhariyatinana, salam kenal juga...
      Terima kasih ya atas komentar manisnya, memang saya buat blog ini supaya saya kalau lupa resep tinggal buka blog, kemudian bisa dibaca banyak orang (maunya..he he he) kan berguna ya, walaupun hanya masakan rumahan...maunya sih simple saja sih (lebih tepatnya malas kalau buat yang ribet-ribet) padahal sih terkadang ada resep yang kelihatan rumit ternyata kok ya tidak juga.. memang hanya butuh niat dan kerajinan sih kalau mau mencoba resep..
      Duh selamat ya atas status barunya new wife, pasti happy banget ya dan semangat masak untuk suami tercinta..selamat belajar mba, enak sekarang ya, banyak resep, tips dan trik yang bertebaran di dunia maya, tinggal rajin2 saja baca dan praktek.
      Terima kasih ya, sudah mampir ke sini dan semoga selalu suka mampir ke sini, he he he..

      Delete
  2. Alhamdulillah. Akhirnya selesai juga berselancar di blog ini. Banyak belajar di sini dan pastinya banyak resep yang mau saya coba. Saya sangat suka foto-foto mba Monic, foto Shopie yang baru lahir apalagi. Jadi tambah penasaran mau liat Shopie yang sekarang dengan rambut keritingnya. Pasti unyu-unyu deh, hehehe. Terimakasih banyak mba Monic, semoga sukses, sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Ima, wah terima kasih mba sudi mampir lagi dan berselancar di blog ini, terima kasih juga sudah suka foto-foto saya ya mba, walaupun sering mati gaya kalau sudah foto-foto he he he..
      Iya mba Sophie sekarang sudah besar, rambutnya tambah keriting tapi panjang, dan sampai sekarang tidak mau dipotong rambutnya, katanya dia suka rambut panjang.
      Terima kasih mba Ima, semoga mba Ima juga sukses ya, sehat selalu..

      Delete
  3. Waduh, salah ketik ternyata. Sophie bukan Shopie, Ima...
    Maaf ya, mba.
    Kapan-kapan kalau mba Monic ajak Sophie masak, difotoin ya, mba...
    Kan banyak juga tuh pembaca lain yang pengen liat si cantik unyu-unyu Sophie.
    Sukses dan sehat selalu buat mba Monic sekeluarga. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he tidak apa-apa mba, masih mending begitu cuma salah penempatan huruf h, teman saya ada yang parah malahan, dia panggil Sophie itu Silvi, dari mana bisa jadi Silvi itu, ha ha ha
      iya mba nanti difotoin deh kalau Sophie ikutan masak
      terima kasih mba, sukses dan sehat selalu buat mba Ima ya

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau meninggalkan komentar manis atau pertanyaan di sini. Komentar promosi produk dan jualan tidak akan saya tampilkan ya, begitu juga dengan nama URL yang saru. Dan untuk yang berkomentar anonymous mohon cantumkan nama ya biar saya tahu yang berkomentar siapa kan enak jadi bisa panggil mas atau mba. Terima kasih.