Tas Batam - SNSHOP (Toko Online Saya)

toko online tas batam branded
tas batam branded murah KW & original
Kali ini mau posting yang nyeleneh dulu ah...sekalian posting promo toko online saya dan teman saya- SNSHOP-Tas Batam Branded. Toko tas asal Batam yang murah dengan tas-tas branded KW dan original. Selain jual sendiri juga bisa menerima reseller dan ada grosir juga lho. Eits...foto di atas bukan toko saya ya..itu toko salah satu supplier toko online kami. Toko yang menurut saya paling baik hati di antara belasan bahkan puluhan toko tas yang ada di Batam. Toko yang mengijinkan saya mengambil foto tokonya. Saya coba juga di beberapa toko minta izin begitu, yang punya toko tidak mengizinkan.

Hmmm apa sampai ada puluhan ya toko tas di Batam...sepertinya iya sih, ini di kawasan Nagoya saja sudah puluhan, belum lagi yang ada di mall. Wuih saya baru tahu dan baru perhatikan kalau sudah sebanyak ini toko tas. Nah waktu saya pertama ngeblog, saya ada posting cerita tentang Batam, saya ada sebut juga kalau yang terkenal dari Batam selain gadget ada juga tas.

Waktu itu saya tidak sama sekali tertarik dengan tas-tas begini, secara dari dulu saya biasa beli tas di sport station..he he he...ya memang saya suka serampangan deh dengan tas. Jadi kalau tas-tas merk-merk diadora, converse, airwalk dll tas di sport station lebih tahan banting kalau saya pakai. Nah saya tidak bisa membayangkan kalau seandainya saya menggunakan tas merk prada, chanel, gucci dll tas perempuan, walaupun hanya yang KW..he he he..

tas batam murah sn shop
tas batam

Ide ini muncul setelah beberapa waktu lalu sepupu saya yang tinggal di Mamuju, Sulbar bertanya tentang tas ini dan minta tolong dipasok tas-tas batam karena dia mau usaha ini di sana. Kemudian sepupu saya yang di Semarang juga mengajak kerjasama. Aih, jadi mulai deh ada niat menggeluti dunia pertas-an KW yang ada di Batam ini.

Eh tetapi ada kok tas-tas original juga yang dijual toko-toko di sini. Karena original harganya tidak ratusan ribu rupiah lagi, tetapi sudah jutaan rupiah. Nah biasanya peminat tas KW ini yang lebih banyak. 

Karena saya tidak tahu tentang tas, saya mengajak teman saya yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia tas batam ini. Hanya dia berjualan lewat facebook yang menurut saya sudah banyak sekali yang melakukannya. Hmmm saya tanya berapa suppliernya? hanya ada beberapa saja...nah saya ajak lagi berkeliling toko-toko mencari supplier.

Hanya nih ya karena kita, apalagi saya yang baru begini, jadi tidak semua toko welcome kepada kami, mungkin sudah terlalu banyak yang bisnis begini. Jadi dari beberapa toko yang kami kunjungi hanya dapat beberapa yang bersedia menjadi supplier kami.

Tidak putus asa, 2 minggu berikutnya jalan lagi, keliling toko..hmmm tetap susah..tetapi tetap dapat juga beberapa dan lumayan deh. Jika kita bilang ke tokonya selalu ditanya dari mana? batam bukan? ya entalah kebijakan mereka tentang harga dan sistem jual kali ya..karena memang kalau dari Batam mereka tidak mau melayani sistem dropship. Ahai ini istilah apa ya dropship..nah yang belum tahu, dropship itu adalah sistem reseller dimana kita misalnya sebagai reseller tinggal kontak tokonya untuk mengirim barang ke customer kita. 

Berbagai reaksi kita terima waktu kita bilang kita mau ambil barang dari mereka, ada yang welcome, ada yang acuh tak acuh, ada yang belum apa-apa sudah mengancam kalau tidak bisa menjual dalam waktu 1 minggu langsung diremove. Wuih kalau begini..kita yang butuh supplier bukan supllier yang butuh kita. Ah tetapi kalau yang begini kita tidak ambil kok..kita ambil yang ramah dan baik hati saja, banyak juga kok...walaupun butuh perjuangan mendapatkannya.

Tadinya teman saya (Kamsinah), bilang jualan lewat fb saja...wah saya bilang kalau fb terbatas pangsa pasarnya. Kita buat toko online saja, akhirnya ya sudah deh, dengan sedikit usaha dan dengan bantuan mas Achmad Rifai dengan websitenya Jasa Pembuatan Toko Online Termurah-www.achmadrifai.com, yang beruntungnya saya ketemu ketika memasukkan kata kunci template toko online blogger. Jadilah toko online kami - SN Shop Tas Batam Branded

Nah berikut contoh tas yang kami jual di toko online tas batam kami...yang kami jual dengan harga yang bisa dibilang standar dan murah dibanding toko online tas batam lainnya, tentu masih banyak lagi yang lainnya, dan biasa perhari selalu ada barang baru...wuihhh..promo..he he he...

Anna Herrera
Chanel
Victoria Beckham
Hermes
Victoria Beckham
Webe

Roberto Cavalli

Nah di postingan saya selanjutnya akan saya bahas sedikit lebih panjang tentang pembuatan toko online bersama www.achmadrifai.com ini ya...Yang tertarik tunggu ya ceritanya...he he he...


NewerStories OlderStories Home

8 comments:

  1. Replies
    1. iya mba...saya aja jadi kepengen beli setiap kali masuk tokonya..he he he...
      tapi ada yang melototin ntar kalau saya beli ha ha ha...
      silakan berkunjung ke toko onlinenya mba kalau berminat....hadeuh..promosi terus ya...he he he

      Delete
  2. Replies
    1. Duh mba..apalagi kalau masuk ke tokonya..asli mba mupeng...mana ga satu lagi toko begini..banyak...

      Delete
  3. mbaaa..giveaway dooong.. hadiahnya tas2 ini *sambil maksa*
    haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha ha..iya..doain lancar ya jualannya biar bisa giveaway tas-tas ini...he he he...

      Delete
  4. mbk monic, masih jualan tas kah? selain di web bisa pesan lewat bbm gk mbk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe mba...keduluan komunikasi via bbm kita ya... sipppp sudah terselesaikan...
      thanks mba Rahma

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau meninggalkan komentar manis atau pertanyaan di sini. Komentar promosi produk dan jualan tidak akan saya tampilkan ya, begitu juga dengan nama URL yang saru. Dan untuk yang berkomentar anonymous mohon cantumkan nama ya biar saya tahu yang berkomentar siapa kan enak jadi bisa panggil mas atau mba. Terima kasih.