Happy New Year 2016



happy new year 2016

Happy New Year 2016 ya para pembaca setia Monic's Simply Kitchen. Walaupun terlambat tidak masalah ya...wakakak...sudah tanggal 3 Januari 2016 baru bisa mengucapkan selamat tahun baru. 

Ya inilah yang namanya kendala koneksi internet yang super lemot. Jadi tidak bisa posting tepat waktu. 

Semoga di tahun 2016 ini menjadi tahun yang lebih baik lagi daripada tahun 2015 yang telah kita lalui. Semoga impian, harapan dan cita-cita kita bisa terwujud ya, amin....

Wah tidak terasa juga nih, usia blog saya sudah 2 tahun, dengan jumlah postingan 600 lebih. Memang sih di tahun 2015 tidak bisa update postingan lebih sering, tetapi sudah cukup lumayan. Semoga di tahun 2016 ini bisa lebih rajin lagi.

Terima kasih ya buat pengunjung blog saya yang sudah mau mampir ke sini, membaca apa yang saya tulis, mau mencoba resep yang saya posting. Mau berkomentar di blog saya yang super simple ini, jadinya blog saya tidak begitu sepi.

Saya berharap semoga ke depannya blog saya ini bisa lebih bermanfaat ya. Jangan bosan-bosan mampir ya para pembaca yang manis....uhuy...


Salam manis,
Monic


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau meninggalkan komentar manis atau pertanyaan di sini. Silakan kalau mau mempromosikan blog/website, gunakan komentar dengan nama atau nama blog/website dan url, tetapi komentar promosi produk dan jualan tidak akan saya tampilkan ya, begitu juga dengan nama URL yang saru. Dan untuk yang berkomentar anonymous mohon cantumkan nama ya biar saya tahu yang berkomentar siapa kan enak jadi bisa panggil mas atau mba. Terima kasih.