Happy New Year 2017




Halo..halo pembaca Monic's Simply Kitchen... lama tidak bersua ya... dan di kesempatan kali ini walaupun sudah tanggal 10, terlambat bahkan sangat terlambat saya mengucapkan selamat tahun baru 2017 ya... semoga di tahun 2017 ini menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya ya... semoga harapan, impian, cita-cita bisa terwujud di tahun ini, amin...

Bersaamaan dengan tahun baru ini juga usia blog saya sudah menginjak yang ketiga tahun. Uhuy.. ternyata sudah 3 tahun lamanya saya ngeblog.Walaupun tahun lalu saya rasakan saya tidak begitu semangat ngeblog seperti tahun-tahun sebelumnya tapi selalu saya usahakan untuk tidak absen dalam sebulan. Tidak berasa sudah 871 postingan yang sudah saya tampilkan. Dan semoga setiap postingan bisa bermanfaat buat pembaca sekalian ya.

Terima kasih buat pembaca yang sudah sering mampir, sesekali mampir atau kebetulan mampir.. terima kasih untuk atensinya ya.. semoga tidak bosan datang kemari ya. Terima kasih juga buat pembaca yang selalu meluangkan waktu untuk menulis komentar di sini sehingga selalu ramai rasanya kalau ada yang berkomentar he he he..

Okey deh... sukses selalu buat pembaca sekalian ya... jangan lupa sering mampir ya wakakak...salam manis selalu untuk pembaca sekalian.


Happy New Year 2017






NewerStories OlderStories Home

6 comments:

  1. wah uda setahun stalking bunda sopi hihihi.. ditunggu resepnya selalu ta mbak. kalo pun bukan posting resepa cerita sophie trus juga aqtetep pantengin hehehe.
    sehat selalu, ya mba

    ummu ghazi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai hai ummu Ghazi.. terima kasih ya sudah mampir selalu di sini... iya neh semoga ga bosen ya cerita Sophienya...
      sama-sama ummu, semoga ummu dan keluarga selalu sehat ya..

      Delete
  2. Selamat Tahun baru 2017 mba monic...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru 2017 juga mba Vika.. sukses selalu ya mba..

      wah resep2 di Lyn's Kitchen makin yahud aja neh mba... gambarnya juga bikin ngeces..he he he

      Delete
  3. Waduh..., komentarku tidak masuk ternyata, mungkin jaringan kali ya? Kupikir berhasil ternyata gagal.

    Hore.....
    Mba Monic udah balik liburan.
    Pelukan dan cipika-cipiki dulu dong biar kangennya terobati. Heheheh

    Sukses selalu buat kita semua di tahun 2017 ini. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, komentar mba Ima ga ada ey yang sebelumnya... iya neh sudah balik liburan kembali dengan aktifitas semula... cipika cipiki duluu.. he he he

      amin mba...

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau meninggalkan komentar manis atau pertanyaan di sini. Komentar promosi produk dan jualan tidak akan saya tampilkan ya, begitu juga dengan nama URL yang saru. Dan untuk yang berkomentar anonymous mohon cantumkan nama ya biar saya tahu yang berkomentar siapa kan enak jadi bisa panggil mas atau mba. Terima kasih.