Resep Curry Spring Roll

spring roll isi kari
curry spring roll
Resep curry spring roll ini termasuk resep yang mudah juga untuk dibuat, karena kulitnya menggunakan kulit spring roll pastry siap pakai. Hanya isinya saja yang butuh sedikit proses. Nah isinya kali ini saya gunakan isian yang sama dengan isian samosa panggang.

Jadi isinya ayam, wortel serta kentang yang dihaluskan yang dimasak dengan bumbu kari. Untuk cara melipatnya sama saja dengan cara melipat sumpia dan juga lumpia spring roll ataupun lumpia yang menggunakan kulit lumpia siap pakai yang dijual di pasar. Untuk menggorengnya gunakan minyak panas yang banyak tetapi dengan api kecil supaya kulitnya garing.

Kali ini saya gunakan untuk kulit hanya 1 lembar saja, kulit yang ukuran kecil, jadi kulitnya tidak terlalu tebal, jika mau lebih tebal, gunakan 2 lembar kulitnya. Untuk kulit masih sama, saya gunakan kulit popiah atau spring roll pastry kemasan. Biasa kulit spring roll ini dijual di swalayan di bagian makanan beku ya.

Jika masih belum ada gambaran tentang kulitnya, silakan lihat di bayam lasagna cup ya..di situ saya ada beri contoh kulit spring rollnya.

Nah semoga resep curry spring roll ini bisa menginspirasi ya...walaupun saya tidak cantumkan lagi resepnya di sini, kalau berminat silakan klik link di atas ya...




NewerStories OlderStories Home

3 comments:

  1. Waah..lama ga maen ksini udah ketinggalan banyak resep..
    *langsung sibuk ceklak-ceklik*
    Lumpianya tampak kriuk banget mba, kebayang isinya manis asin gurih, jadi laper >.<

    ReplyDelete
  2. Waah..lama ga maen ksini udah ketinggalan banyak resep..
    *langsung sibuk ceklak-ceklik*
    Lumpianya tampak kriuk banget mba, kebayang isinya manis asin gurih, jadi laper >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih lama ga mampir ya...
      he eh nih spring roll renyah banget, enak dimakan hangat2...

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau meninggalkan komentar manis atau pertanyaan di sini. Komentar promosi produk dan jualan tidak akan saya tampilkan ya, begitu juga dengan nama URL yang saru. Dan untuk yang berkomentar anonymous mohon cantumkan nama ya biar saya tahu yang berkomentar siapa kan enak jadi bisa panggil mas atau mba. Terima kasih.